PNA Aceh Tamiang akan Tetap Solid untuk Memenangkan Pileg 2019

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Walaupun sedang mendapatkan ujian dengan ditangkapnya Ketua Umum PNA Drh. Irwandi Yusuf, M.Sc yang juga gubernur Aceh oleh KPK beberapa hari yang lalu. Namun semua kader dan Bacaleg DPRK dan DPRA Aceh dari PNA tetap solid dan semangat serta siap untuk memenangkan partai lokal tersebut pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. Hal itu disampaikan oleh seluruh bacaleg PNA dalam rapat kordinasi pencalonan di kantor DPW PNA Aceh Tamiang pada hari Senin, (9/7).


Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Hadi Efendiar tersebut, para bacaleg dengan penuh semangat menyatakan akan tetap mendukung PNA sebagai Partai yang paling pantas untuk menyalurkan aspirasi politik mereka di pileg mendatang. “Terlepas dari masalah hukum yang sedang dihadapi oleh ketua umum kami, kami tetap yakin beliau tidak bersalah dan PNA lah Partai Lokal yang siap untuk membangun Aceh kedepannya”, demikian disampaikan oleh Abdul Rauf, salah seorang Bacaleg DPRK PNA Dapil 2 kepada Media ini seusai rapat kordinasi tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Amir Hasan Nazri dan Marzuki yang merupakan bacaleg PNA Aceh Tamiang untuk DPR Aceh Dapil 7. “Walaupun dengan adanya kasus hukum Bang Wandi tersebut ada beberapa Partai Nasional yang menawarkan saya untuk ditetapkan menjadi caleg mereka, tapi saya tetap akan bersama PNA”, demikian kata Marzuki. 

“PNA sudah saya anggap keluarga sendiri, walaupun saya belum pasti ditetapkan sebaga caleg PNA untuk DPRA karena masih harus melewati seleksi fit dan proper test yang dilakukan oleh tim dari DPP PNA”, lanjut Marzuki yang diamini oleh Amir Hasan.

Dalam pertemuan tersebut, Anwar, SH yang juga Ketua Badan Bantuan Hukum tingkat Wilayah DPW PNA Aceh Tamiang juga mengajak seluruh bacaleg PNA untuk tetap semangat dan bekerja keras agar bisa meraih kursi sebanyaknya di DPRK dan DPRA pada pileg mendatang. “Ibarat sebatang pohon, semakin tinggi pohon tersebut, maka semakin keraslah angin yang menerpanya. 

Begitulah kondisi yang dialami oleh PNA saat ini. Semakin besarnya PNA akan semakin banyak tantangan dan ujian yang akan kita hadapi”, demikian yang disampaikan oleh Anwar, SH. “Allah tidak akan menguji seseorang hamba diluar kemampuannya. Dan juga sesudah kesulitan pasti akan ada kemudahan”, tambah Anwar mengutip Ayat dari Surah Al Baqarah dan Al Insyirah.

Sementara itu Adriansyah, Wakil Ketua II PNA Aceh Tamiang yang membawahi Bidang Media & Komunikasi Publik serta Bidang Pengembangan Strategis dan Kebijakan Partai, menyampaikan kepada wartawan seusai rapat bahwasanya sampai saat ini Kuota Bacaleg DPRK dari PNA masih berlebih untuk semua dapil begitu pula untuk Bacaleg DPRA. 

Untuk itu seleksi yang dilakukan oleh tim administrasi dan verifikasi bacaleg DPW PNA Aceh Tamiang bersama Tim Fit dan Proper Test DPP PNA akan benar benar ketat, sehingga bacaleg yang akan diajukan oleh PNA Aceh Tamiang nanti benar benar orang yang layak dipilih oleh masyarakat. 

“Saat ini kami memiliki 15 orang bacaleg DPRK untuk dapil 1, 20 orang Bacaleg untuk Dapil 2 dan 13 orang bacaleg untuk dapil 3 serta 7 orang bacaleg untuk DPR Aceh”, dermikian Adriansyah menutup pembicaraan. 

Dalam pertemuan tersebut selain para bacaleg, hadir juga semua ketua ketua Dewan  Pimpinan Kecamatan (DPK) PNA, Sekretaris DPW PNA Syamsul Bihar, Ketua Bappilu Abdul Mukti alias Si Tehh serta seluruh anggota Tim Administrasi dan verifikasi Bacaleg PNA Aceh Tamiang. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.