Pelabuhan Kuala Langsa Diserbu Pengunjung

Lentera24.com | LANGSA-- Di hari terahir libur panjang Pelabuhan Kuala Langsa menjadi lautan manusia, pasalnya masyarakat dari berbagai daerah memadati Pelabuhan Kuala Langsa hanya sekedar membawa anak serta kelurganya untuk menikmati suasana libur akhir pekan, Minggu (15/7). 


Salah seorang pengunjung Rima (48) warga Perlak Kota Kabupaten Aceh Timur kepada media ini mengatakan "kami satu rombongan sengaja datang ke Pelabuhan Kuala Langsa untuk menikmati suasana air laut yang begitu indah jika dipandang saat menjelang senja", katanya.

Sambungnya, apalagi ini akhir libur panjang anak sekolah, jadi kita sempat-sempatkan untuk liburan yang murah meriah tapi bukan murahan.


Karena selain menikmati suasana air laut yang sejuk, kita juga bisa menikmati panorama hutan Mangrov yang sangat memanjakan mata.

Pantauan media ini, ramainya pengunjung Pelabuhan Kuala Langsa sehingga membuat jalan padat dan kendaraan roda dua dan roda empat harus bejalan merayap hingga tiba di pelabuhan. [] L24-007 (Roby Sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.