Ishak Ibrahim Ketua KIP Aceh Tamiang Periode 2018-2023

"Mohon Dukungan Kepada Semua Pihak Agar Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik Sehingga Menjadi Kesuksesan Bersama Dalam Pemilu Serentak Mendatang" 

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Hasil Rapat Pleno Pemilihan Ketua Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018-2023 telah menetapkan Ishak Ibrahim, Jumat 20 Juli 2018 sekira pukul 02.00 WIB dini hari.



"Ishak Ibrahim dalam rapat pleno Komisioner KIP Aceh Tamiang telah ditetapkan sebagai Ketua KIP Aceh Tamiang untuk periode 2018-2023 mendatang", jelas Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Tamiang, Aditia Purnama kepada Lentera24.com diruangannya.

Selain menetapkan Ketua KIP Aceh Tamiang untuk periode 2018-2023, sambung Aditia, rapat pleno juga telah menetapkan lima devisi KIP Aceh Tamiang.

Aditia menrincikan untuk Devisi Umum Keuangan dan Logistik diamanahkan kepada Rusli, Devisi Teknik dipercayakan kepada Adi Sartika, Devisi Perencanaan dan Data dikendalikan oleh Ishak Ibrahim. Sementara Devisi Hukum dan Pengawasan dipercayakan kepada M. Alhamdha dan yang terakhir Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat dipercayakan kepada M. Khuwalid.

BACA JUGA :  Nanti Malam KIP Aceh Tamiang Dilantik

Sementara itu Ishak Ibrahim kepada Lentera24.com membenarkan dirinya dipercayakan oleh rekan-rekannya untuk menjadi Ketua KIP Aceh Tamiang Periode 2018-2023 mendatang.

"Setelah kami dilantik, kami melakukan rapat pleno untuk memilih ketua. Alhamdulillah rekan-rekan Komisioner KIP memberikan kepada saya untuk menjadi ketua", sebut Ishak sembari menambahkan mohon dukungan semua pihak agar dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan baik sehingga menjadi kesuksesan bersama. [] L24-005
Diberdayakan oleh Blogger.