Gian Zola Datang, Bintang Muda Persela Makin Melimpah

Lentera24.com | SPORTS -- Persib Bandung resmi meminjamkan Gian Zola Nasrulloh ke Persela Lamongan pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Zola akan menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir hingga akhir Desember 2018.

Foto : Bola.net
Gian Zola dijadwalkan akan menjalani latihan bersama Wallace Costa dan kolega mulai Sabtu (28/7) besok. Ia akan ditemani oleh Dendy Sulistyawan yang juga akan berlatih perdana di hari yang sama.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tentu sangat senang dengan kehadiran wonder kid Persib Bandung tersebut. Mengingat juru taktik asal Kepanjen, Malang ini sudah mengincarnya sejak lama.

”Menurut saya dengan adanya Zola ini, akan lebih banyak pilihan di lini depan. Karena di putaran pertama kemarin, kita kan pilihannya sangat minim,” ungkap Aji Santoso kepada Bola.net.

Didatangkannya Zola dan beberapa pemain lain ke Lamongan merupakan upaya untuk merespon ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini, yang menuntut konsistensi setiap klub agar tidak tersingkir.

”Kita ingin lebih siap lagi di putaran kedua, karena persaingan kan semakin ketat. Perbedaan poin juga semakin tipis,” mantan pelatih Arema FC ini menambahkan.

Dengan masuknya Zola, total ada tiga pemain asal Kota Kembang yang berseragam Persela Lamongan. Sebelumnya, klub Kota Soto ini telah merekrut Ahmad Subagja Baasith dan M. Agung Pribadi.

Kehadiran Zola juga sekaligus menambah komposisi pemain muda Persela. Ada nama Dio Permana, Arif Satria, Birrul Walidain, Sugeng Efendi, Fahmi Al-Ayyubi, dan Saddil Ramdani yang makin bersinar bersama klub yang identik dengan warna Biru Langit itu. [] BOLA.NET
Diberdayakan oleh Blogger.