HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Dandim 0117/Atam Berikan Wawasan Kebangsaan pada Siswa SMP

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air kepada generasi muda, Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Ra...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka memupuk rasa cinta tanah air kepada generasi muda, Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol.  memberikan Wawasan Kebangsaan kepada para Siswa-siswi SMP Negeri 4 Percontohan Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Minggu (21/7).


Kegiatan yang berlangsung di Aula SMPN 2 P ercontohan Karang Baru yang diikuti sekitar 250 siswa-siswi serta guru.

Materi yang disampaikan meliputi Refleksi diri meniti ilmu belajar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita dan karir untuk masa depan sebagai generasi muda penerus Bangsa. 

Harapan Dandim untuk seluruh Murid SMP Negeri 4 Percontohan bisa mengikuti dan menjalankan perintah, aturan dan larangan Sekolah salah satunya adalah tidak boleh membawa Handphone ke Sekolah gunanya adalah agar proses belajar mengajar tidak mengganggu dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kekompakan Semua Murid-murid SMP Negeri 4 Percontohan harus nyatu dan bersatu, kompak, solid penuh dengan kekeluargaan tidak ada perbedaan antara suku, status sosial dan ekonomi Orang tua.


Salah satu bentuk keburukan yang  berkembang sekarang ini adalah seringnya terjadi perkelahian, tauran antar sekolah, kampung serta demo ada di mana-mana yang diakibatkan masalah sepele jangan sampai terpancing. 

Masih Dandim, Tanpa kita sadari perkembangan budaya Barat sudah masuk ke Negara kita yang bisa merusak generasi Muda disini dituntut peran Sekolah, Guru dan Orangtua Murid untuk bisa menyaring budaya. 

Masuknya kultur asing yang merusak tata nilai Nasional, sehingga nilai Agama sudah di tinggalkan, merasa paling benar.

Perubahan pola pikir anak bangsa dari sejak dini harus ditanamkan supaya tetap berpedoman kepada nilai-nilai Kebangsaan yang cinta NKRI agar tidak mudah dihasut/dihancurkan oleh Negara lain.Ungkap Dandim

Di akhir penjelasan nya Dandim 0117 memberikan hadiah kepada Siswa-siswi yang berani bertanya dengan hadiah berupa sarung loreng. [] L24-006