Babinsa Koramil 02/Darul Aman Buka Turnamen Sepakbola di Desa Seuneubok Simpang

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Babinsa Koramil 06/Darul Aman, Serda Darlianto, mewakili Danramil, Kapten Inf Irwansyah, hadiri pembukaan turnamen sepakbola, Desa Seuneubok Simpang, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur, Kamis (26/7). Di lapangan sepakbola Desa setempat.



Dalam sambutannya, Serda Darlianto menyampaikan,  meski turnamen ini dikhususkan untuk klub sepak bola yang ada wilayah kecamatan Darul Aman saja, namun untuk menambah semangat suasana kompetisi, maka ada beberapa klub yang diundang dari luar kecamatan Darul Aman.

"Sehingga pada turnamen kali ini benar benar sangat seru dan meriah, dimana para club masing masing akan tunjukan aksinya lewat bintang pemain sepak bola mereka, pasalnya club tuan rumah saja sudah tentu perlihatkan denfan menguras kemampuan demi angkat nama baik club tentunya," ujar Serda Darlianto.



Disamping itu, Serda Darlianto menyampaikan pesan Kapten Irwansyah, dimana yang paling penting buat di garis bawahi bagi semua yang hadir saat ini, dari para pemain turnamen hingga panitia turnamen dan khususnya lagi seluruh komponen masyarakat kecamatan Darul Aman, agar saat pelaksanaan hingga selesai nantinya selalu wujudkan  keadaan yang aman dan tertib, kami dari pihak Koramil dan Polsek Darul Aman akan senantiasa berbuat yang terbaik demi suksesnya kegiatan turnamen.

Kegiatan yang berlangsung hingga 2 minggu kedepan, mendapatkan dukungan dari segenap masyarakat di Kecamatan Darul Aman. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya jumlah club sepak bola yang mendaftarkan  jadi peserta turnamen kepada panitia. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.