Adriansyah : Pengunduran Diri Saya Murni Keinginan Pribadi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Mantan Wakil Ketua II dan Sekretaris Seleksi dan Verifikasi Bacaleg Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tamiang, Adriansyah, gelar Konferensi Pers, Senin (23/07) di Kediamannya, Kampung Paya Kulbi Kecamatan Manyak Payed, terkait pengunduran dirinya.


Foto : Adriansyah (Tengah) didampingi Drs H M Nuh Nafi MPd (Kanan) dan Jamalul Ikhsan (Kiri) saat melakukan Konferensi Pers Pasca Pengunduran diri mereka (Dok-Razzaq)

Menurutnya, pengunduran dirinya murni keinginan pribadi. "Saya merasa sudah tidak mampu lagi menjalankan AD/ART serta kebijakan partai, dan jika ada isu pengunduran diri saya dikarenakan ketua umum PNA bermasalah, itu sama sekali tidak benar," ujar Adriansyah.

Selain itu, lanjut Tabib sapaan akrabnya mengatakan, ada beberapa hal menurutnya menjadi penyebab mundur dirinya dari kepengurusan DPW PNA Aceh Tamiang. "Beda pendapat wajar di internal partai, namun jika aspirasi kader dari bawah tidak bisa diindahkan, untuk apa jabatan saya," katanya


Foto : Surat Pengunduran Diri Ardiansyah sebagai Wakil Ketua II DPW PNA Aceh Tamiang (Dok-Razzaq)

Disamping itu, 8 orang Bacaleg, 2 orang Pengurus DPW PNA dan 1 orang pengurus DPK PNA juga ikut mengundurkan diri. "Keinginan mereka untuk ikut mengundurkan diri, jadi ini sudah menjadi keputusan," tegas Adriansyah.

Diakhir, Ardiansyah menyampaikan, pasca pengunduran diri, seluruh fasilitas yang telah diberikan partai telah saya kembalikan. "Laptop dan Atribut partai sudah saya serahkan ke DPW," ujar Adriansyah.

"Saat ini saya akan fokus kepada pengelolaan Yayasan dan LSM yang saya pimpin," kata Adriansyah yang pernah menjadi Juara Pertama Se Aceh lomba GTK Paud Dikmas LKP Berprestasi. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.