Apel Pagi Kecamatan Manyak Payed, Setelah Sehari Sebelumnya Lengkap, Kini ada KASI yang Mangkir

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pelaksanaan Apel pagi di lingkungan pemerintah kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang, Rabu (18/07) pagi berjalan tertib. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Seksi (Kasi) PMK, Radhiah SE. Apel pagi ini juga diikuti Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Manyak Payed Dodi Arisandi S HUT.

Foto : Kasi PMK, Radhiah SE Pimpin Apel Pagi 
Setelah apel pagi sehari sebelumnya, Selasa (17/07) seluruh Kasi/Kasubag hadir lengkap, namun apel pagi hari ini, kembali ada Kasi yang tak terlihat di barisan peserta Apel. Untuk diketahui publik, apel pagi ini juga merupakan instruksi dari pembina kepegawaian, Bupati Aceh Tamiang, dimana Mursil SH Min, menginstruksikan agar seluruh dinas, SKPK, serta kecamatan dalam lingkup kabupaten Aceh Tamiang untuk melaksanakan apel pagi di instansi masing-masing.


Sementara itu, khusus untuk Kecamatan Manyak Payed juga telah kembali ditegaskan oleh Camat, Wan Irwansyah, saat rapat rutin staf, Selasa (17/07) lalu. " Apel pagi ini sebagai wujud kedisiplinan dan kebersamaan, sehingga dengan harapan agar seluruh ASN dan Tenaga PDPK kecamatan Manyak Payed untuk dapat melaksanakan Tupoksi masing-masing, demi mewujudkan pemerintahan kecamatan Manyak yang terbaik dan membanggakan dan Aceh Tamiang yang berjaya", sebut Camat sewaktu Rapat. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.