Siaran Pers Tim Pasangan H. Asmauddin, SE-Hj. Asmidar, S.Pd Soal Pilkada Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam (HAMAS) yang diusung Partai Aceh menilai pelaksanaan Pilkada Kota Subulussalam, Rabu (27/6) berjalan dengan baik, aman dan terkendali.


Melalui siaran persnya, Ketua tim pemenangan pasangan Hamas, Ardhiyanto Ujung juga mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat Kota Subulussalam atas partisifasi aktif mengikuti pilkada di sana serta peran serta KIP, Panwaslih, dan TNI/Polri. 

Hamas juga tegaskan sikap menerima hasil Pilkada Kota Subulussalam sekaligus sampaikan ucapan selamat kepada pasangan Affan Alfian Bintang - Salmaza, Paslon Nomor 5 yang versi perhitungan Hamas untuk sementara dinyatakan unggul. 

Ardhiyanto berharap, pasangan ini dapat membawa masyarakat dan Kota Subulussalam ke arah yang lebih baik, bersatu dan sejahtera.

Secara khusus, Paslon Hamas mengucapkan terimakasih kepada pendukung Hamas, baik tingkat kota, kecamatan sampai tingkat desa yang telah bekerja keras dan kompak.

Bintang sendiri dalam konferensi pers di kediamannya, Rabu (27/6) usai memperoleh suara terbanyak mengajak empat paslon di sana untuk tetap menjalin silaturahami dan minta dukungan untuk membangun masyarakat dan Kota Subulussalam yang lebih baik. [] L24-Khairul


Diberdayakan oleh Blogger.