HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polres Langsa Gelar Halal Bihalal dengan Jajarannya

Lentera 24.com | LANGSA -- Dalam rangka mempererat tali silaturahim, antar Personil, Polres Langsa menggelar kegiatan Halal Bihalal,acara te...

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka mempererat tali silaturahim, antar Personil, Polres Langsa menggelar kegiatan Halal Bihalal,acara tersebut di gelar usai melaksanakan apel pagi, Senin (25/6).


Dalam kesempatan itu ,Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK mengatakan bahwa Halal Bihalal yang digelar ini merupakan suatu tradisi yang wajib dilakukan usai perayaan Lebaran Idul Fitri, heltersebut sebagai bentuk keakraban antar Pimpinan dengan personil dalam mempererat tali silaturahim antara satu sama lainnya 

Halal Bihalal yang digelar secara sederhana ini pun semakin khidmat, tatkala Kapolres diikuti oleh para pejabat Utama dan seluruh personil lainnya yang saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan dengan beriringan baris memanjang.

Semoga tradisi baik ini tetap terjaga sehingga kekompakan antara pimpinan dan bawahan tetap solid demi organisasi Polres Langsa", tutur nya. [] L24-007 (Roby Sinaga)