HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Partai Demokrat Aceh Tamiang Membagikan Takjil di 3 Titik

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan bagi-bagi takjil kepada warga...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan bagi-bagi takjil kepada warga, Senin, (11/6).


Kegiatan aksi sosial berbagi bersama warga tersebut dimulai dari pukul 16.30 WIB dan diikuti sejumlah pengurus Partai Demokrat Tamiang.

“Aksi ini dalam rangka gerakan sosial berbagi sesama dengan membagikan makanan takjil kepada warga masyarakat”, kata Ketua DPC Partai Demokrat Nora Idah Nita.

Lanjutnya program sosial di bulan Ramadhan DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah melakukan 2 kali kegiatan seperti di awal Ramadhan dengan membagikan sembako fakir miskin dan serta memberikan santunan anak yatim.

Untuk kegiatan di akhir Ramadhan Demokarat Aceh Tamiang membuat kegiatan sosial lagi dengan melakukan pembagian takjil ramadhan dengan 500 paket disebar 3 lokasi.

Adupun titik lokasi yang di buat RSUD Aceh Tamiang yang dikordinir langsung oleh Ketua DPC Demokrat Nora Idah Nita. di simpang kelana dikoordinir Angota DPRK dari Fraksi Demokrat Haris dan terakhir di dpn O Tamiang Coffee dikoordinasi  Sekjen Dpc Demokrat Sofyan.

Turut dibantu dari seluruh kader Demokrat dan bekerjasama dengan Anak Siswa dan Siswi.

Harapanya dengam program ini Partai Demokrat bisa membantu meringankan beban masyarakat Aceh Tamiang dan merupakan kebahagiaan PD untuk bisa membantu masyarakat Tamiang, ungkap Nora Ida Nita. [] L24-006