HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

GPIM Menyantuni Sejumlah Anak Yatim di 5 Desa

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Momen penghujung Ramadhan, Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM) menyantuni sejumlah anak yatim di lima Desa di ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Momen penghujung Ramadhan, Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM) menyantuni sejumlah anak yatim di lima Desa di Kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur. Kamis 14 Juni 2018.


Nopri, panitia pelaksana mengatakan, semoga apa yang dilakukan GPIM ini agar selalu berbuah positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah.

"kami menyampaikan terimakasih atas bantuan dana dari para anggota GPIM sehingga acara santunan ini dapat diberi langsung untuk para anak yatim dengan cara mengantar ke rumah para anak yatim", ungkap Nopri.

Menurutnya, ada lima desa yang disantuni untuk anak yatim, dengan harapan pada kegiatan tahun depan dapat menyatuni di tiga belas desa se Indra Makmu.

"Santunan ala kadar ini, alhamdulillah dapat diantar langsung oleh perwakilan GPIM di setiap Desanya dan di  serahkan hanya untuk beberapa orang, adapun desa penerima diantaranya: Desa Alue Ie Mirah, Blang Nisam, Jambo Lubok, Jamboe Bale dan desa Suka Makmu", tutup Nopri. [] L24-006