Angkatan 25 Muq Langsa Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ikatan Alumni Pondok Pesantren Madrasah Ulumul Qur'an Langsa angkatan tahun 2Ikatan Alumni Pondok Pesantren Madrasah Ulumul Qur'an Langsa angkatan tahun 2011 atau nama kerennya Panglima( Pasukan Angkatan ke-25), menggelar acara reuni Akbar sekaligus buka puasa bersama di gedung aula Cekdon Langsa Sabtu (9/6).



Ketua Panitia, Feby Yuliansyah, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahim tahunan antar leting 2011.


Sebelum acara buka bersama. Siangnya keluarga besar Panglima melakukan santunan Anak Yatim di Mesjid Quba, Sidorejo, Langsa Lama dan juga Mushala Darul Matang Seulimeng, Langsa Barat. 


"Kami selaku panitia sangat bangga dan bersyukur bahwa kekompakan keluarga besar Panglima tetap terjaga di tahun ke 7, yang rela meringankan langkah meninggalkan rumah bahkan datang bukan hanya dari kota Langsa saja yang turut hadir, dari Kuala Simpang Lhokseumawe, Banda Aceh dan dr luar Aceh pun mau berusaha hadir di tempat ini". 


Ketua Alumni Panglima Haris Fadillah yg dikenal arisindo, mengaku senang dan bersyukur dengan acara tersebut. Pasalnya bisa bertemu kembali dan silaturrahim dengan teman-teman seangkatan yang sudah berkiprah serta meniti karir diseluruh daerah belahan dunia.




"Dengan ini kita bisa merasakan kembali nikmatnya berkumpul bersama. Mengingat kebiasaan saat masih di asrama", ujarnya.

Arisindo sangat mengapresiasi kepada para alumni dan panitia penyelenggara acara Reuni Akbar di tahun ke 7, sukses melaksanakan kegiatan tersebut.


"Harapan kita kedepan, tujuan dari ajang Reuni Akbar ini tidak sekadar ajang kumpul-kumpul biasa".


“Tapi, harus bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang positif serta membangun kesadaran para alumni untuk lebih perduli terhadap almamaternya khususnya dan masyarakat umumnya", pungkas haris. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.