HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Anggota Koramil 15/Plb Kodim 0104/Atim Galakkan Warga Tanam Jagung

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Sersan Dua Burhanudin adalah salah satu Anggota Koramil 15/Plb Kodim 0104/Atim yang keseharian disamping tug...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sersan Dua Burhanudin adalah salah satu Anggota Koramil 15/Plb Kodim 0104/Atim yang keseharian disamping tugas pokoknya mendampingi petani jagung di desa binaannya seluas ± 1050 m² bertempat di desa Tanjung Tualang Kecamatan Peurlak Barat Kabuoaten Aceh Timur pada Jumat (29/06).


Burhanudin adalah salah satu Bintara pembina Desa (Babinsa) yang selalu aktif turun ke desa melihat perkembangan tanaman jagung milik warga binaannya. 

Pasalnya jagung juga termasuk kebutuhan pokok masyarakat untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan swasembada pangan negeri, sehingga perlu untuk mendampingi para petani jagung desanya agar dapat hasil yang maksimal pada saat panen.

Menurut Burhanudin bahwa selain petani padi yang ada di desa binaannya banyak juga petani yang menanam jagung untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya, karena harga jagung juga dapat menjanjikan, inilah kesempatam saya dalam bertugas sebagai seorang Babinsa dan dapat bersama sama dengan para petani menggalakkan program pemerintah guna swasembada pangan, imbuhnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)