Taman Baca Kemala Cendikia Digemari Anak Anak

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Polsek Julok kembali membuat terobosan baru, jika sebelumnya membangun mushola, kali ini polsek yang digawangi IPDA Eko Hadianto, S.E, M.H ini menghadirkan taman baca Kemala Cendikia.


Menrut Kapolsek Julok, IPDA Eko Hadianto, S.E, M.H, kepada media ini Minggu (6/5) bahwa pembangunan Taman Baca Kemala Cendikia ini memanfaatkan salah satu bangunan ruangan yang tidak difungsikan, dalam taman baca ini terdapat buku-buku sejarah, cerita dongeng dan pengetahuan umum.

“Semua ini kita gagas untuk menumbuh kembangkan kecintaan para anak-anak pelajar khususnya di tingkat dasar kepada Polri. Di samping itu, kita berharap agar semau anak-anak dapat meningkatkan minat belajarnya".

Ditambahkanya, keberadaan taman baca ini tidak lepas dari dukungan dan sumbangsih anggota, tanpa dukungan anggota semua ini tidak bisa terwujud dikarenakan kami tidak bisa berjalan sendirian.

Kami jajaran Polsek Julok terus akan berkontribusi positif bagi generasi muda harapan bangsa walau dari hal yang paling kecil, terang Kapolsek Julok, IPDA Eko Hadianto, S.E, M.H.

Taman Baca Kemala Cendikia yang didirikan oleh Polsek Julok mendapat apresiasi dari warga sekitar, seperti yang disamapikan oleh salah seorang orang tua anak, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan keberadaan Taman Baca Kemala Cendikia di Polsek Julok ini, selain untuk membantu mencerdaskan anak, tentu saja sangat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap putra-putrinya, sebab usai pulang sekolah selama ini anak-anak bermain tidak tentu arah, namun karena sudah ada taman baca Keumala candikia ini anak anak bisa duduk-duduk dan membaca berbagai jenis buku yang telah disediakan, tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.