IMAR Aceh laksanakan Pelatihan Anti Radikalisme untuk Mahasiswa/i

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Ikatan Mahasiswa Anti Radikalisme Aceh ( IMAR ) melaksanakan kegiatan Pelatihan Anti Radikalisme dengan tema "peningkatan kemampuan mahasiswa terhadap bahaya paham radikalisme di lingkungan kampus". Acara di gelar di Aula Grand Aceh Hotel Syariah. Minggu (275).



Muhammad Ikram Irvanda selaku ketua IMAR berharap kepada para peserta dan seluruh mahasiswa pada umumnya agar jeli dalam menanggapi isu-isu terkini terkait dengan paham radikal, dan kita sebagai insan intelektual harus mengambil peran untuk ikut membantu pemerintah dalam menangkal paham radikalisme yang saat ini telah masuk ke dunia pendidikan khususnya kampus.

Selain itu, Kepala badan Kesbangpol Aceh, Mahdi Efendi menyampaikan terima kasih kepada IMAR yang telah berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menangkal bahaya paham radikalisme, ini merupakan langkah kemajuan awal mahasiswa dalam berpikir cerdas demi terselamatnya generasi di masa yang akan datang,

Kami mewakili pemerintah Aceh dan atas nama badan Kesbangpol mendukung penuh kegiatan ini, dan kedepan kita akan bekerjasama untuk kegiatan-kegiatan lainnya dalam dunia pendidikan, imbuhnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan diikuti oleh 30 peserta dari mahasiswa/i yang dipilih dari berbagai universitas di Banda Aceh. kemudian acara ini juga turut di Hadiri oleh aktivis, perwakilan dari DPRA, wakil rektor bidang mahasiswa serambi mekkah, wakil dekan III MIPA Unsyiah dan AKBP Nuzzahri dari Intelkam Polda Aceh. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.