Grand Opening 212Mart Kota Subulussalam Santuni Anak Yatim

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Peresmian pendirian 212Mart Kota Subulussalam yang ditandai pengguntingan vita oleh Damhuri, Sekda Kota Subulussalam dirangkai penyantunan anak yatim dan miskin di Toko 212Mart Jalan Teuku Umar, Kec. Simpang Kiri (depan Lapangan Beringin) Subulussalam, Sabtu (12/5).

SEKDA Kota Subulussalam, Damhuri disaksikan, Syahyuril (belakang) menyerahkan santunan 212Mart Kota Subulussalam kepada anak yatim, Sabtu (12/5). (Foto : Khairul/Dok. L24)
Ketua Dewan Pengawas Koperasi Syariah, Syahyuril berharap, kehadiran 212Mart beranggota sementara 270 orang dapat menjadi suatu semangat dalam menggeliatkan ekonomi di Kota Subulussalam. Khusus di daerah ini merupakan hasil kerja besar tiga bulan silam dengan diawali membentuk komunitas 212 diketuai Diva Musda.

Ke depan, diagendakan pendirian 212Mart property dan jenis usaha ain dengan dukungan saham anggota bahkan di setiap kecamatan bisa dibuka 212Mart.

Ketua Pengurus Komunitas 212, Diva Musda mengatakan, gerai keempat di Aceh setelah Banda Aceh, Lhokseumawe dan Langsa. Pemilik kelompok, hijrah tempat belanja semangat kebangkitan umat.

212Mart sudah banyak lounching di Indonesia dan khusus di Subulussalam bersifat koperasi sehingga setiap akhir tahun ada SHU. "Kita sekaligus penyumbang devisa daerah, ada pajak dan zakat," tandas Musda.

Ust. Muhammad Nuh, dari Medan, Sumatera Utara dalam tausiyah bertema 'amanah, berjama'ah, izzah dan bersama kita bangkitkan ekonomi umat' mengatakan, proses kehadiran 212Mart Subulussalam semangat besar tim dan berharap dapar semakin berkembang ke depan.

Susunan 212Mart Kota Subulussalam, Ketua Jaminuddin B, Ketua Dewan Koperasi dr. H. Syahyuril, Ketua Pengurus dr. Diva Musda, SpAn dan Ketua Dewan Syariah, Drs. H. Azharuddin Paeteh, Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam. [] L24-Khairul

Diberdayakan oleh Blogger.