Golkar Aceh Gelar Orientasi Strategi demi Menangkan Bacaleg

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Partai Golongan Karya (Golkar) DPD I Provinsi Aceh Sabtu 12 Mei 2018 menggelar orientasi di Aula Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, dengan Thema Karya Kekayaan Untuk Indonesia Sejahtera.


Acara yang berlansung selama dua hari itu dihadiri 150 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Golkar dari seluruh DPD II yang ada di Aceh.

Ketua Kordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Bagian Sumatera Indra Bambang Utoyo, kepada wartawan menyebutkan, orientasi ini untuk mengatur strategi agar para bacaleg yang akan lolos sebagai caleg, mampu meraih suara di pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 nanti.

"Orientasi ini, kata Bambang, "untuk persiapan menghadapi pilkada 2019, apa lagi dalam waktu dua bulan ke depan ada pemilihan kepala daerah, diharapkan kepada DPD I dan Bacaleg, untuk memenangkan pemilihan kepala daerah", pintanya.

Sementara ketua DPD I Golkar Aceh Drs. T. H. Muhammad Nurlif SE, pada wartawan mengatakan, pihaknya optimis akan mampu meningkatkan perolehan kursi dari pemilu sebelumnya.

"Melalui orientasi ini, kita optimis akan mampu meraih kursi terbanyak di pemilu 2019, karena menurut Nurlif? 80% Desa di Aceh sudah terbentuk pengurus partai. Hasil penjaringa caleg sudah mencapai 90%, baik DPRRI, DPRA, maupun DPR Kabupaten atau Kota", ujarnya.

Mereka yang hadir di Banda Aceh ini, para Bacaleg DPRI, DPRI dan DPRK, untuk menerima pembekalan strategi pemenangan pemilu, sebelum mengikuti orientasi, para peserta terlebih dahulu di tes urine, artinya semua caleg dari golkar, semuanya bersih", pungkas Nurlif. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.