HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

DPRK Subulussalam Umumkan Kelulusan Calon Anggota KIP 2018-2023

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Komisi A DPRK Subulussalam umumkan lima calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Komisi A DPRK Subulussalam umumkan lima calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam periode 2018-2023. Bersamaan dengan itu juga diumumkan lima calon lulus cadangan dan lima lainnya tidak lulus.

Ketua Komisi A DPRK Subulussalam, Rasumin Pohan 
Salinan pengumuman hasil lulus fit and propertest (test wawancara) calon anggota KIP Kota Subulussalam tanggal 17 Mei 2018, Nomor 170/425/2018 ditandatangani Ketua Komisi A Rasumin Pohan, Sekretaris Usman Kahar dan dua anggota, Salehati dan Rismanto Bancin, S.PdI. Sementara tanda tangan wakil ketua, Jumadin tidak tertera di sana.

Disebutkan, penentuan predikat kelulusan didasarkan kepada nilai peringkat tertinggi. Mereka yang dinyatakan lulus adalah Asmiadi, SKM, Shofyodin M, Yahya, Sahatta dan Arman Bako. Lulus cadangan, Sariadi Mei, Ada Malik, Heri Muliadi, Alamin dan Rahmadianto serta tidak lulus adalah Dedi Armansyah B.Manalu, Sumarlin Kombih, Sahadat, Malim Sabar P dan Ali Syahadat, SE.

Soal tindak lanjut pengumuman di sana, Ketua Komisi A DPRK Subulussalam Rasumin P kepada Lentera24, Jumat (18/5) mengatakan, menunggu arahan KPU RI. Sementara masa tugas KIP Kota Subulussalam periode 2013-2018 akan berakhir, 29  Mei 2018. [] L24-Khairul