DPD PKS Kota Subulussalam Gelar Safari Ramadhan

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam gelar safari ramadhan ke sejumlah masjid di wilayah Kota Subulussalam.


Ketua DPD PKS setempat, Awaluddin Bancin memimpin langsung tim safari ramadhan dalam tausiyahnya usai shalat tarawikh di Masjid Al Iman, Desa Jontor, Kec. Penanggalan, Kota Subulussalam, Sabtu (26/5) mengatakan, kegiatan rutin tahunan PKS setiap ramadhan lebih kepada momen silaturahmi dan dakwah.

Diakui keterbatasan waktu, pihaknya hanya melaksanakan safari selama sepekan dengan mengunjungi sejumlah masjid. Kepada jamaah di sana Awaluddin mengajak agar benar-benar memanfaatkan momentum ramadhan untuk mengintrospeksi diri, meningkatkan semangat beribadah yang pahalanya Allah lipatgandakan, perbanyak mohon ampun, baca alquran, bersedekah dan amalan lainnya.

"Soal melaksanakan shalat sunat tarawikh dan witir 23 atau 11 rakaat, jangan permasalahkan", tegas Awaluddin pastikan aturan rukunnya, termasuk tumakninah jangan sampai tidak ditunaikan hanya karena kejar rakaat atau agar cepat selesai.

Pastikan kunjungan tidak terkait dengan Pilkada serentak, 27 Juni 2018, termasuk di Subulussalam, kecuali jamaah diingatkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tidak menjadi terpecah karena beda pilihan. 

Dalam kesempatan itu, DPD PKS menyerahkan sejumlah alquran dan buku iqra untuk Masjid Al Iman. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.