Di Bulan Ramadhan Polsek Julok Gelar Safari Tarawih dan Tadarus

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Ternyata selain menjalankan tugasnya sebagi anggota Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin memberilan contoh yang layak untuk ditauladani. Pasalnya dalam mengisi bulan Ramadhan serta untuk memotivasi warga selalu memakmurkan mesjid maupun meunasah (Mushola) dengan menggiatkan Shalat Tarawih berjama’ah yang dilanjutkan Tadarus Al Qur’an bersama remaja mesjid, Senin (28/05/2018) malam.


"Selain beribadah di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh ampunan, kegiatan safari tarawih dan tadarus juga bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga menjadi sarana silahturahmi kami antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya jamaah”, kata Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Selasa (29/05/2018).

Kami ajak jamaah pada bulan Ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa Sholat Tarawih serta Tadarus Al-Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan Ramadhan, lanjut, Ipda Eko Hadianto.

Ditambahkanya, tidak hanya terbatas pada pimpinan dalam hal ini kami selaku Kapolsek, namun anggota kami terutama Bhabinkamtibmas juga aktif berbaur bersama warga dan jama’ah.

Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini semoga mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah tegas Polsek Julok, tutup Ipda Eko. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.