Danramil 18/Cilacap Utara : Kenaikan Pangkat itu Diberikan Kepada Prajurit TNI yang Mampu Menunjukan Prestasi

Lentera24.com | CILACAP -- Dalam rangka wujudkan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmad-Nya, Anggota Koramil 18/Cilacap Utara, Kodim 0703/Cilacap  yang Naik Pangkat periode 1 April 2018 menggelar acara syukuran dan Doa Bersama yang berlangsung di Makoramil 18/Cilacap Utara, Selasa (08/05).


Selaku Danramil 18/Cilacap Utara, Kapten Inf. Taryun menyampaikan ucapan selamat kepada salah satu anggotanya Pelda Suranto yang telah memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya.

"Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi berkah dan nikmat bagi Prajurit itu sendiri, Keluarga dan anak serta Istri", harapnya.

Lebih lanjut Danramil  menyampaikan agar dengan menyandang pangkat yang baru tersebut juga harus diimbangi dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sesuai dengan kepangkatan yang diemban.

"Didalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD Kodim 0703/Cilacap khususnya Koramil 18/Cilacap Utara", ujar Kapten Inf. Taryun. 
[] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.