Aparatur Pemko Subulussalam Komsos di Makodim 0118/Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Aparatur Pemerintah Kota Subulussalam menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di aula Makodim 0118/Subulussalam, Desa Kuta Tengah, Kec. Penanggalan, Subulussalam, Senin (14/05).

Foto : DANDIM 0118/Subulussalam memberi sambutan
Kegiatan yang bertema 'Melalui Komunikasi Sosial Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Antar TNI AD dengan Pemerintah Daerah dalam rangka Menyukseskan Program Pemerintaj RI di Daerah', dihadiri wali kota dan dandim.

Dandim 0118 Letkol Inf. Winarko dalam sambutannya berharap, melalui komsos akan terbangun komunikasi yang lebih sinergi dalam segala aspek demi menjaga keamanan. Diakui, Kodim 0118 yang mulai berjalan Maret lalu, akan terus melakukan upaya pembenahan dan melengkapi fasilitas.

Dikatakan, pihaknya siap  bekerjasama melakukan kegiatan positif menyangkut kebangsaan di sana, baik sebagai narasumber maupun lainnya. "Kita harus bersama melawan teror, NKRI harga mati", tegas Winarko.

Sementara Wali Kota, Merah Sakti pastikan perlu keselarasan dan kesinergian komunikasi antar jajaran pemerintah sehingga program pemerintah bisa terlaksana baik.

Komit seluruh perusahaan harus buka lahan plasma, Sakti tegas tidak akan perpanjang rekomendasi izin HGU jika keharusan itu diabaikan. Singgung keberadaan Mapolres, diakui akan segera terwujud, termasuk lembaga pemasyarakatan (LP). [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.