Anggota Opsnal Narkoba Aceh Singkil Ringkus 4 Pemuda Pemilik Ghanja

Lentera24.com, SUBULUSSALAM - Sat Reskrim Polres Singkil berhasil meringkus 4 pemuda pengedar dan pengguna narkoba jenis Ghanja.


Infirmasi yang diperoleh media ini Jumat (25/5) dari Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Narkoba IPDA Mustapa menjelaskan bahwa ke empat Tsk yang berhasil diamankan yakni Agus Saputra (22) Wiraswasta, warga Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Pemko Subulussalam. 

Salmudin alias Raja ( 21) Pedagang Ayam, Desa Sibungke Kecamatan Rundeng Pemko Subulussalam. 

Ramsis alias Khamsis (27) Pedagang Ayam, warga Desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak Kabuoaten Aceh Singkil. 
Supriadi alias Adi (21) Pedagang Ayam,warga Desa Teluk Ambun Kecamatan. Singkil Kabupaten Aceh Singkil, urai Kasat.

Lanjut Kasat, Ke empat tsk berhasil diringkus oleh anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Singkil di pinggir jalan T. Umar Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam pada hari Kamis (24/5) sekira pukul 23.00 wib, imbuh Kasat.

Besrta ke empat tsk petugas turut mengamankan 75,45 gram Ghanja kering siap edar dan uang tunai sebesar Rp 80.000. 

Menurut Kasat, Penangkapan ke empat tsk ini berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa di wilayah Pemko Subulussalam sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Berdasarkan informasi tersebutanggota Opsnal Sat Narkoba Polres Aceh Singkil melakukan patroli dan penyelidikan di sekitar TKP kemudian pada pukul 23.00 wib anggota sat narkoba melihat 4 (empat) orang TSK yang mencurigakan sedang ngumpul di pinggir jalan T. Umur Desa Subulussalam Barat. 

Selanjutnya anggota Sat Res Narkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap ke 4 orang tersebut dan ditemukan 3 (tiga) paket narkotika jenis ganja dari saku baju Agus Saputra yang sudah dipesan oleh Tsk. Salmudin Cs.

Selanjutnya anggota Sat Resnarkoba melakukan penggeledahan di rumah Tsk. Agus Sahputra dari hasil penggeledahan ditemukan 3 (tiga) paket lagi narkotika jenis ganja yang disembunyikan didalam panci digantung di dapur rumahnya.

"Saat ini ke 4 tsk dan barang bukti telah di telah di amankan di Mapolres Aceh Singkil"tutup Kasat Narkoba. [] L24 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.