Tinjau UN SMP/Mts, Zainuddin Mars Pastikan UN Berjalan Baik dan Lancar

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars meninjau langsung pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) 2018 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MadrasahTsanawiyah (MTs), Senin (23/4).


Plt Bupati H Zainuddin Mars bersama rombongan seperti unsur FKPD, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Kadis Pendidikan Wastianna Harahap dengan menggunakan Bus melakukan kunjungan pertamanya di SMP Negeri 1 Tanjung Morawa dilanjutkan menuju MTs Swasta Amaliyah Tanjung Morawa dan diakhiri mengunjungi SMP Negeri 4 Tanjung Morawa.

Disini Pak Zai sapaan akrap Plt Bupati selama kira-kira 15 menit berbincang bincang dengan para guru dan mengapresiasi seluruh panitia sekolah lantara sudah mempersiapkan dengan baik pelaksanaan Ujian Nasional ini.

Pak Zai juga berharap dengan pelaksanaan Ujian Nasional ini agar berjalan baik dan lancer serta semoga siswa dan siswi SMP/MTs di Kabupaten Deli Serdang bisa lulus keseluruhannya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Ujian Nasional ini bisa berjalan dengan baik dan lancer dan semoga semua anak-anak Deli Serdang yang mengikuti Unjian Nasional ini bisa lulus seratus persen, katanya ketika ditemui usai meninjau di SMP Negeri 4 Tanjung Morawa”.

Sementara itu Kadis Pendidikan Wastianna Harahap menjelaskan bahwa sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional SMP maupun MTs Negeri maupun Swasta di Kabupaten Deli Serdang sebanyak 444 Sekolah yang diikuti 33.369 peserta ujian.

Untuk hari pertama ini “lanjut Wastianna” mata pelajaran Bahasa Indonesia dilanjutkan hari kedua pada hari Selasa ujian Matematika, pada hari Rabu Bahasa Inggris dan pada hari Kamis Unjian IPA. [] L24-011 (kbn)
Diberdayakan oleh Blogger.