Kejadian di Tamiang Hulu, Abang Bacok Adik Kandung

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Polsek Tamiang Hulu mengamankan tersangka KM (28) pelaku pembacokan di dusun Jembatan kampung Juar Kecamtan Sekerak Aceh Tamiang Selasa (24/4).


Berdasarkan keterangan Ramli (45) yang juga orang tua dari tersangka dan juga korban, kejadian berawal sekitar pukul 13.00 wib (24/4) 

KM datang kerumah orang tuanya ia melihat dapur belakang berantakan dan marah-marah sambil berkata "kok berserak kali rumah ini".

Kemudian Ramli menjawab "kalau kau mau bagus, mana uang mu biar cepat siap dapur ini, mendengar jawaban tersebut KM tersinggung dan langsung mengambil sebilah parang yang berada di dekat dapur dengan maksud dan tujuan untuk menggertak orang tuanya.

Kemudian korban Ashari (25) yang merupakan adik kandung tersangka  berusaha melerai dan tidak terima tanpa sengaja KM mengayunkan parang ke arah korban yang mengenai lengan tangan kanan dan juga bagian telinga.

Mengetahui adik kandungnya jatuh bersimbah darah akibat perbuatanya,  KM menyesal dan ia langsung mengajak kawanya yang kebetulan berada di lokasi kejadian menemani dirinya ke Pos Polisi Tamiang Hulu untuk menyerahkan diri.

Pantauan Lentera24.com Saat ini korban masih dirawat di UGD RSUD Aceh Tamiang dan untuk tersangka berikut barang bukti sebilah parang dengan panjang kurang lebih 40 cm saat ini sudah diamankan di Polsek Karang Baru guna penyidikan lebih lanjut. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.