KIP Atam Gelar Pagelaran Seni Budaya Menyongsong Satu Tahun Pemilu Serentak 2019

"Acara tidak dihadiri oleh unsur Forkompimda, dan hanya dua orang anggota DPRK dari Partai Gerinda, Sugiono Sukandar dari Daerah Pemilihan Dua dan Siti Jaleha dari Partai PPP dari Daerah Pemilihan Satu"

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --
KIP Kabupaten AcehTamiang  berkerjasama dengan Event Organizer Birama Production laksanakan Pagelaran Seni Budaya Menyongsong Satu Tahun Pemilu Serentak 2019 berlangsung di Sangar Kegiatan Belajar (SKB) Karang Baru, Sabtu 21 April 2018.


"Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Serentak Tahun 2019. Memberikan kebebasan pada masyarakat dalam memberikan hak pilihnya untuk menyalurkan aspirasinya sehingga menjadi barometer bagi kemajuan dan kesuksesan Pemilu  Serentak 2019," jelas Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, M. Alhamdha, SH dalam sambutan pembukaan acara pagelaran tersebut.

Alhamdha menjelaskan secara nasional kegiatan ini bisa membentengi dan berkontribusi bagi negara sehingga tidak adanya terjadi konflik dalam proses Pemilu. " Melalui paggelaran seni dan budaya ini kita lakukan  pendekatan terhadap adat istiadat  dan ini semua merupakan tanggung jawab kita semua untuk menyongsong Pemilu serentak melalui motto "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat".

Alhamdha mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KIP, Panwaslu, PPK, PPS, para Pengurus Partai politik,  serta Ketua KNPI dan para undangan yang telah berkenan hadir untuk mensukseskan kegiatan pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Hanafiah selaku Ketua Event Organizer Birama Production mengatakan bahwa memberikan apresiasi kepada semua pererta yang telah hadir untuk mensukseskan kegiatan Menyongsong satu tahun Pemilu 2019 mendatang dengan baik dan berjalan lancar.
" Kegiatan ini bertemakan Melalui Pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat secara luas, sebut Muhammad Hanapiah yang akrab disapa Bang Agam.

Dikesempatan tersebut turut ditampilkan pagelaran seni tari, paggelaran Gruop Band, pembacaan puisi, donor darah yang melibatkan PMI dan di barengi penyuluhan Narkoba serta tidak kalah pentinngnya kegiatan simulasi pencoblosan pemilu 2019 yang diperankan oleh PPS Kecamatan Bendahara.

Pantuan Lentera24.com di acara tersebut tidak dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, tidak ada satu orang pejabatpun yang hadir, begitu juga dengan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) setempat tidak terlihat hadir, hanya anggota DPRK dari Partai Gerinda, Sugiono Sukandar dari Daerah Pemilihan Dua dan Siti Jaleha dari Partai PPP dari Daerah Pemilihan Satu. [] L24 
Diberdayakan oleh Blogger.