Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro Kunjungi TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap

Lentera24.com | CILACAP -- Dalam kunjungan kerjanya ke Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, Jum'at (27/04), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Ny. Iir Wuryanto didampingi Wakil Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Wijayakusuma, kunjungi TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap.


Kedatangannya disambut Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto beserta pata pengurus Yayasan Kartika Jaya, para guru dan siswa-siswi TK Kartika III-26. Tampak iringan Drum Band TK Kartika juga mengiringi kedatangan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponrgoro.

Selain menyapa langsung siswa-siswi TK Kartika, Ketua PD IV juga memberikan beberapa nasehat serta memberikan hadiah kepada siswa-siswi TK Kartika yang telah memperagakan kebolehan mereka bernyanyi di depan Ketua PD IV. Setelah berfoto bersama dengan siswa-siswi TK Kartika, kemudian melihat langsung beberapa ruangan yang ada di TK Kartika termasuk ke ruang guru.


Sebagai ungkapan terima kasih atas kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro, siswa-siswi TK Kartika memberikan cindera mata dari hasil karya seni siswa-siswi TK Kartika kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PD IV Diponegoro juga menyempatkan singgah ke Kantor Yayasan Kartika Jaya yang letaknya  memang berdampingan dengan TK Kartika dan juga ke Kantor Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap. Kedatangan Ketua Persit PD IV tersebut disambut Ketua Persit KCK Cabang XVIII dan beberapa pengurusnya. [] L24-Tarwan
Diberdayakan oleh Blogger.