HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danramil 05/Nusawungu Ajak Warga Membuat Saluran Irigasi

Lentera 24.com | CILACAP -- Komandan Koramil 05/Nusawungu, Kapten Arm Suroto bersama Babinsa dan warga melaksanakan kerja bakti pembuatan sa...

Lentera24.com | CILACAP -- Komandan Koramil 05/Nusawungu, Kapten Arm Suroto bersama Babinsa dan warga melaksanakan kerja bakti pembuatan saluran air/irigasi pengairan lahan sawah di Desa Danasri Kidul, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap volume 500 M x120 Cm. Selasa  (24/04).


Ini merupakan bentuk kepedulian Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial, guna mewujudkan penerapan tugas-tugas dan fungsi Babinsa ditengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan warga dan juga membantu mempercepat pembangunan di wilayah.

Dalam kerja bakti ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Danramil, Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan saluran air di sisi kanan kiri lahan sawah. 

Melalui kegiatan ini juga akan menumbuhkan kebersamaan antar warga dan juga menumbuhkan kembali semangat gotong royong. [] L24-Tarwan