Bupati dan Ketua DPRK Aceh Tamiang Hadiri Pemberian Penghargaan Jubilaris

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, hadiri pemberian penghargaan Jubilaris PT Socfindo Kebun Sungai Liput, pada Minggu pagi (22/04) di Gedung SKB Karang Baru.


Sebanyak 20 orang Karyawan PT Socfindo Kebun Sei Liput, menerima penghargaan Jubilaris, yang diberikan sebagai bentuk dedikasi kepada para karyawan yang telah mengabdikan dirinya untuk perusahaan. Ujar Manager PT Socfindo, H Atas Wijayanto, saat memberikan sambutannya.

Disamping itu, Lanjut Wijayanto, Penghargaan Jubilaris ini telah diberikan kepada karyawan sejak tahun 1990, selain sebagai bentuk dedikasi, penghargaan ini juga guna menunjang semangat kerja dan kekompakan para karyawan.


"Bukan hanya Penghargaan, dimomen ini juga, kami memberikan bantuan Beasiswa bagi 28 orang anak karyawan yang berprestasi", ujar Wijayanto.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, dalam sambutannya mengatakan, Pemberian penghargaan dan beasiswa merupakan tindakan positif yang dilakukan PT Socfindo terhadap karyawan dan masyarakat di lingkungan perusahaan. Sehingga ini harus terus dipertahankan agar terciptanya suasana kondusif.

"Sejauh ini PT Socfindo Kebun Sei Liput, mampu mempertahankan eksistensi perusahaan dengan tidak pernah terjadi konflik lahan dengan masyarakat", ungkap Bupati Mursil.


Untuk itu, Bupati Mursil berharap, agar PT Socfindo tetap terus memperhatikan karyawannya, karena karyawan merupakan aset penting perusahaan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, General Manager PT Socfindo, Ketua Group Manager I Aceh PT. Socfindo, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kadis Pertanian Perkebunan dan Perternakan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yang mewakili. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.