Bersinar di PSMS Medan, Pemain Timnas Indonesia U-19 dapat Panggilan dari Luis Milla

Lentera24.com | SPORTS -- Pemain Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, mendapat panggilan dari Luis Milla untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23. Pemanggilan itu tak lepas dari penampilan Firza yang mentereng bersama PSMS Medan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini.

Foto : Bola.net
Penampilan apik Firza bersama PSMS musim ini terlihat ketika dipercaya tampil dalam laga pekan ketiga kontra Persija Jakarta (6/4/2018). Firza ketika itu dipercaya tampil penuh mengisis sisi kiri pertahanan Ayam Kinantan.

Penampilan apik Firza terbukti ampuh meredam pemain-pemain Persija semisal Riko Simanjuntak dan Rohit Chand sekaligus memberikan kemenangan 4-1 untuk PSMS.

Pada laga terakhir Liga 1 2018, pelatih Djadjang Nurdjaman melakukan rotasi dengan menggeser Firza Andika ke sisi kanan pertahanan. Sang pemain sempat memberikan penampilan terbaik, namun PSMS dipaksa mengakui kekalahan 1-4 dari PSIS Semarang.

Firza Andika kini harus bersaing dengan sejumlah bek langganan Timnas Indonesia U-23. Dia akan bersaing dengan Rezaldi Hehanusa, I Putu Gede, Ricky Fajrin, dan Gavin Kwan Adsit.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan menjalani turnamen Anniversary Cup yang akan berlangsung pada 27 April - 3 Mei 2017. Indonesia akan bertarung dengan Timnas U-23 dari tiga negara yaitu, Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara. [] BOLA.NET

Diberdayakan oleh Blogger.