HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

45 Tim Ikuti Open Turnamen Futsal HUT Ke II TamiangNews Group

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG --  Dalam Rangka merayakan HUT TamiangNews Group ke II Tahun 2018, sebanyak 45 Tim mengikuti Open Turnamen Fu...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Dalam Rangka merayakan HUT TamiangNews Group ke II Tahun 2018, sebanyak 45 Tim mengikuti Open Turnamen Futsal pada 26-29 April 2018 di Lapangan Futsal Paya Meuligo.


Hal ini disampaikan, Ketua Panitia HUT TamiangNews Group, Razzaq Mubaroq, Kepada Lentera24.com, Selasa (23/04) di Corner Coffe.

Menurut Razzaq, Open Turnamen Futsal tersebut tersebut diterbagi menjadi 3 Kategori yaitu, Open Umum sebayak 20 Tim, Open Pelajar sebanyak 15 Tim dan Usia 38Thn sebanyak 6 Tim.

Selain itu, TamiangNews Group juga akan mengadakan Pelatihan Jurnalistik, untuk para Wartawan yang tergabung di dalamnya, dengan tujuan memberikan kompetensi guna menyajikan berita yang semakin berimbang dan berkompeten.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para Mitra kerja yang telah membantu mensukseskan dan memeriahkan HUT TamiangNews Group. [] L24-004