HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tiga Parpol di Kota Subulussalam tidak Ajukan Bacaleg

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Tiga dari 20 partai politik (parpol) di Kota Subulussalam disebutkan tidak mengajukan bakal calon anggota ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Tiga dari 20 partai politik (parpol) di Kota Subulussalam disebutkan tidak mengajukan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) melalui Pemilihan Legislatif, 2019. Ketiganya, PDI Perjuangan, Partai Sira dan Garuda.

Foto : Ilustrasi
Divisi Teknis KIP Subulussalam, Arman Bako dikonfirmasi, Rabu (18/7) mengatakan, kepastian tiga parpol tidak mendaftar karena hingga batas akhir pendaftaran, Selasa (17/7) pukul 24:00 WIB, pimpinan parpol terkait tidak mengajukan bacalegnya.

Parpol yang menyerahkan berkas sejumlah bacaleg ke KIP, Selasa (17/7) sejak pukul 08.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB adalah Partai Hanura, disusul Perindo, PKB, PBB, PAN, PPP, Demokrat, PNA, PKS, PSI dan PA hingga pukul 18:00 WIB. 

Sementara sejak pukul 20.30 hingga pukul 24.00 WIB secara berurut adalah Nasdem, Berkarya, Golkar, PDA, PKPI dan terakhir Partai Gerindra. [] L24-Khairul