HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sebanyak 40 Anggota DPRK Aceh Timur Dilantik

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Sebanyak 40 orang Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DRPK) Aceh Timur resmi dilantik dan sah usai pengucapan...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sebanyak 40 orang Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DRPK) Aceh Timur resmi dilantik dan sah usai pengucapan sumpah jabatan DRPK Aceh Timur periode 2019-2024.


10 diantaranya wajah lama, dan 30 orang lainnya merupakan wajah baru, kegiatan tersebut berlangsung pada senin (2/09/2019).

Bupati Aceh Timur Hasbalah M Thaib dalam sambutannya mengatakan, bahwa rakyat mengharapkan anggota DPRK untuk dapat membawa perubahan ke arah lebih baik.

“Dengan mengharapkan ridho Allah SWT kita bisa dan mampu menjadikan Aceh Timur menjadi lebih baik,” ujarnya yang kerap di sapa Roky.

Kemudian ia juga mencontohkan salah seorang DPRA terpilih Marhaban Makam dari politikus partai PPP, yang menjadi dewan mulai DPRK, sekarang DPRA yang tidak putus-putus.

“Kita lihat contoh Tgk Marhaban Makkam yang menjadi dewan yang tidak pernah putus, ‘Hana pre-pre jeut keu dewan menyehana geuek dirupah diyu ek’ (Selalu jadi dewan, kalau tidak naik (red-dewan) kalau tidak rakyat tetap memaksakan ia naik), maka begitu juga dengan dewan hari ini harus seperti Marhaban Makkam,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan yang telah dilantik untuk periode 2014-2022 agar bekerja baik untuk kemajuan Aceh Timur yang lebih baik dan sejahtera.

“Kita telah di amanahkan oleh rakyat untuk menjadi pemimpin dan menjalankan tugas-tugas kita sebagaimana mestinya, dan untuk pembentukan komisi agar dilaksanakan lebih cepat dan perencanaan anggaran dilangsungkan lebih cepat, karena gampong dan kecamatan membutuhkan anggaran untuk kelangsungan program dan kegiatannya,” demikian kata Roky

Fatah Fikri Fraksi Partai Aceh dari daerah pemilihan II resmi memimpin Ketua DPRK Aceh Timur periode 2019-2024. [] L24-012 (M. Amin)