Petahana Terpilih Kembali Pimpin Desa Alur Gading SA

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pemilihan Geuchik Desa Alur Gading Sa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur telah digelar pada hari Rabu (11/9/2019)


Dalam pemilihan Geuchik tersebut diikuti oleh dua kandidat, nomor urut 1 Dadang Isnaini (Petahana) memperoleh 153 suara. Sedangkan nomor urut 2 Indra Wahyu memperoleh 13 suara dan ada 15 suara tidak sah.

Dengan demikian Dadang Isnaini yang merupakan petahana kembali terpilih menjadi Geuchik Desa Alur Gading Sa.

Usai Penghutingan suara Subhanhadi selaku Ketua Panitia Pemiliha Geuchik mengucapkan selamat kepada Petahan yang terpilih kembali memimpin Desa Alur Gading Sa.

Dia berharap, Petahana dapat meningkat kan kenerjanya untuk membangun Deda, juga dapat meningkatkan Ibadahnya, "karena hanya ibadah kita sebagi tiket mesuk kedalam surga", harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Birem Bayeun melalui Kanit Binmas AIPDA Saiful Ritonga menyampaikan himbauan kantipmas terpilah tidak terpilah saudara berdua harus tampil untuk membangun desa, dan siapapun yang terpilah itulah pilihan masyarakat. Oleh karenanya marilah kita bersama sama membangun desa.

Pesta rakyat sudah usai, tidak ada riak-riak yang sifatnya mengganggu keamanan desa. "Untuk itu kami dari kepolisian tidak bosan bosan untuk menyampaikan agar selalu menjaga perdamaian.Selesai kan setiap permasalahan dengan mufakat, jika ada permasalahan silakan hubungi kami selaku Babinkantipmas dan Babinsa Kecamatan Birem Bayeun", ucapnya.

Masih Saiful, Disamping itu mari kita bersama sama mendidik anak-anak kita hingga terhindar dari bahaya n@rkoba.

Di ujung pencecarannya Saiful Ritonga berpesan, jika ada masyarakat melihat atau mengetahui adanya upaya tindakan yang mengganggu ketentraman baik itu pengedaran n@rkoba atau tindak kejahatan lainnya, segera laporkan kepada kami selaku polisi yang bertugas mengayomi masyarakat.

"Sekecil apapun informasi yang diberikan itu sangat bermanfaat bagi kami untuk menggilas kejahatan", tandasnya.

Pantauan awak media ini, Pemilihan Geuhik tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur wilayah hukum Polres Langsa. [] L24-008


Diberdayakan oleh Blogger.