HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

M Yahya YS Denvinal Gagal Paham Teehadap GAM

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Denvinal yang menyatakan dirinya sebagai Ketua HIMAS warga Simeulue di Jakarta, atas pernyataan itu membuat ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Denvinal yang menyatakan dirinya sebagai Ketua HIMAS warga Simeulue di Jakarta, atas pernyataan itu membuat Aceh terusik.


DPRK Aceh Timur terpilih.fraksi Partai Aceh. M Yahya YS. mengatakan kekecewaannya atas pernyataan ketua HIMAS. Denvinal. Seharusnya dia sebagai seorang putra Aceh yang berpendidikan tidak mengeluarkan penyataan yang dapat mengunsik perdamaian Aceh bahkan dapat memicu komplik persodaraan di Aceh .

Yahya YS. Menambahkan seharusnya kita sebagai bangsa Aceh mengapresiasi perjuangan Gam. Karena kita menlihat Aceh yang sekarang dengan daerah isitimewanya dan Perdasyariahnya. Itu tak lepas dari perjuangan Gam dan Masyarakat Aceh.

Saya berharap agar Denvinal Memintak Maaf secara terbuka pada seluruh Masyarakat Aceh. Agar ini tidak berkepanjangan yang menimbul komplik baru.tutup Yahya YS. [] L24-012 (M. Amin)