HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Meriahkan Pawai Takbir

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- P emerintah Kabupaten Aceh Tamiang menghimbau/mengajak umat muslim (masyarakat) di kabupaten setempat untu...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menghimbau/mengajak umat muslim (masyarakat) di kabupaten setempat untuk memeriahkan pawai takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. 

Foto : Kadis Syariat Islam Aceh Tamiang,  Samsul Rizal SAg | Dok-Razzaq

Ajakan tersebut disampaikan oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn. melalui surat nomor 450/4532, tanggal 31 Juli 2019 kemarin, yang ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas, Camat, dan Perusahaan BUMN/BUMD yang ada dalam wilayah kabupaten setempat.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Tamiang, Samsul Rizal, SAg, kepada awak media, Jum'at (09/08)

Lanjut Samsul Rizal, dalam surat himbauan yang ditandatangani oleh Bupati Aceh Tamiang, disebutkan bahwa pawai takbir keliling pada malam hari raya Idul Adha(10 Dzulhijjah 1440 H); jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019 mendatang

“Bapak Bupati telah menghimbau seluruh Kepala Dinas, Para Camat, dan Perusahaan BUMN/BUMD, supaya mengikutsertakan elemen masyarakat untuk menyemarakkan pawai takbiran keliling dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat," papar Samsul Rizal.

Tambahnya lagi, adapun rute perjalanan pawai takbiran keliling besok, start akan dimulai dari halaman kantor bupati menuju Upah, lalu Rantau, dan kemudian kembali lagi ke halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang. 

"Bapak Bupati juga menyampaikan himbauan kepada para peserta takbiran agar tetap mematuhi aturan lalulintas, sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan yang lain, dan kenderaan dihias seindah mungkin," demikian kata Kadis Syariat Islam, Samsul Rizal S.Ag. [] L24-004 (Razzaq)