HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

MPD Sosialisasikan Beasiswa Pemko Subulussalam

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam gencar sosialisasikan Beasiswa Pemko Subulussalam, baik ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam gencar sosialisasikan Beasiswa Pemko Subulussalam, baik melalui brosur dengan penempelan di sejumlah perkantoran, sekolah, pesantren bahkan surau dan masjid hingga tempat umum, tak kecuali melalui pertemuan tatap muka dengan para mahasiswa, telegram, grouo WA, instagram, facebook dll.

Foto : Ketua MPD Kota Subulussalam, Jaminuddin B, SPdI foto bersama dengan para mahasiswa Subulussalam para rangkaian sosialisasi beasiswa
Ketua MPD, Jaminuddin B, S.PdI kepada media ini, Selasa (6/8) mengatakan, sosialisasi tatap muka di Banda Aceh dilaksanakan, Minggu (4/8) malam di asrama putri. "Teknis pengumpulan berkas, kategori dan lainnya," sebut Jamin soal yang disosialisasikan.

Ditegaskan, bagi mereka yang sudah pernah mengajukan kategori tugas akhir, baik 2017 atau 2018 dipastikan tidak bisa mengajukan lagi karena dianggap selesai.

Sementara beasiswa penuh seperti 'Bidik Misi' berhak mengajukan untuk kategori tugas akhir karena beasiswa model ini tidak menanggung biaya penelitian dan penyusunan skripsi untuk strata satu (S1), tesis (S2) dan disertasi (S3). "Pemko Subulussalam melalui MPD memberi kesempatan dengan syarat, lengkapi persyaratan yang ditetapkan," tegas Jamin.

Pihaknya pun berharap, mahasiswa maupun pihak terkait di daerah ini ikut serta menyebarkan informasi beasiswa ini kepada mahasiswa asal Kota Subulussalam yang kuliah di seluruh wilayah Indonesia. [] L24-013 (Khairul)