Ketua Komite Salahsatu SD Di Aceh Tamiang Kecam Oknum MPD Yang Berlagak Preman

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Berita dugaan pengancaman dari seorang oknum pengurus Majelis Pendidikan Daerah Kabupaten Aceh Tamiang terhadap dua orang wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang mendapat kecaman keras dari seorang Ketua Komite salahsatu sekolah didaerah itu.


Selaku ketua Komite sekolah di SDN Tugu Upah, Kecamatan Bendahara merasa kecewa atas tindakan salah seorang oknum MPD yang berlagak brutal dengan dugaan melakukan pengancaman membunuh orang.

"Seharusnya memberi contoh kepada khalayak ramai, khususnya bisa menjadi panutan bagu dunia pendidikan," ujar Muhammad Ridwan (44) kepada Lentera24 di Karang Baru. 

Kepada Pemerintah Ridwan meminta agar oknum tersebut segera dipecat dari kepengurusan MPD karena telah bertindak memalukan bagi dunia pendidikan.

"Kalau tidak mau dikritik, jangan masuk ke sistem birokrasi. Ini malah berlagak ala preman dengan mengancam-ngancam mau nyincang wartawan," tutur Ridwan.

Ridwan menambahkan, tindakan oknum pengurus MPD tersebut sudah melampaui batas. Bahkan menurut Ridwan, yang dilakukan oknum dimaksud sudah termasuk kepada tindakan brutal, walaupun itu masih sebatas ucapan pengancaman. [] L24-002
Diberdayakan oleh Blogger.