Fitri Handayani Pimpin DPC Srikandi PP Kota Subulussalam Melalui Musda I

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Fitri Handayani Ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (DPC Srikandi PP) Kota Subulussalam periode 2019-2024. Lima Unit Kerja dan Kelompok Kerja Kecamatan, DPW Aceh dan DPC Subulussalam secara aklamasi sepakat memilih Fitri melalui Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC Srikandi PP Kota Subulussalam di Aula DPD KNPI setempat, Senin (26/8).
 

Foto: Penyerahan Pataka Srikandi PP
 Muscab, seperti disampaikan Edi Sahputra Bako, Ketua DPD KNPI Subulussalam kepada Waspada, Selasa (27/8) dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Aceh, Neni Rumianti Daulay. Dalam sambutannya, Neni mengapresiasi perdana Muscab PP Srikandi di sana dan berharap ke depan OKP kaum hawa ini bisa maju dan kiprahnya dapat dirasakan publik.

Disaksikan Pengurus Majelis Pemuda Wilayah Aceh, Ketua DPD KNPI Subulussalam dan undangan, diserahkan bendera pataka oleh Ketua DPW, Neni kepada Ketua DPD Srikandi, Fitri H didampingi Siti Arniman dan Irmawati, Sekretaris dan Bendahara.

Apresiasi kepercayaan peserta Muscab, Fitri berjanji akan berbuat yang terbaik membenahi organisasi ini menanggapi pesan Ketua DPW dan amanah aturan organisasi.

Ditegaskan, srikandi, OKP kaum hawa harus bisa tampil di depan, memberikan kontribusi positif memperjuangkan hak hak wanita dalam berbagai segi. "Dengan kesolidan kita semua, saya yakin, Srikandi PP Kota Subulussalam akan baik ke depan," tegas Fitri. [] L24-013 (Khairul)
Diberdayakan oleh Blogger.