Diancam, Wartawan di Aceh Tamiang Lapor Oknum Pengurus MPD ke Polisi

Lentera24.com | ACEH TAMIANG --  Muhammad Hanafiah, Wartawan media cetak yang bertugas di Aceh Tamiang melaporkan oknum pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) berinisial ZH, ke Polres Aceh Tamiang, pada Selasa (13/08). 

Foto : Muhammad Hanafiah dan Zulfadli saat melaporkan dugaan pengancaman ke Polres Aceh Tamiang | Dok-Razzaq


Kepada Lentera24.com, Muhammad Hanafiah atau biasa disapa Agam menyebut laporan itu dilakukan karena dirinya mendapat dugaan ancaman kekerasan dari oknum tersebut yang terjadi pada Selasa malam, 12/08/19, sekira pukul 20.00 WIB,  didepan kios WJ  ponsel Kampung Kota Kualasimpang. 

"Oknum itu ancam akan bunuh dengan cara mencincang-cincang saya, dan bukan hanya saya oknum itu juga mengancam akan mencincang-cincang wartawan LintasAtjeh bernama Zulfadli atau biasa disapa Iyong," sebut Agam didampingi sejumlah Wartawan dan LSM. 


Ia mengaku tidak mengetahui pasti apa penyebab dirinya mendapat ancaman tersebut. Namun ia tidak menampik  sebagai seorang jurnalis ia sering mengkritik kinerja Pemkab Aceh Tamiang dibawah kepemimpinan Bupati Mursil dan T Insyafuddin.

"Atas ancaman itu kami secara resmi melapor oknum tersebut ke Polres karena ancaman itu telah mengganggu keselamatan dan kenyamanan kami," ujar nya. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.