HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0104/Atim Dan 0111/Bireun

Lentera 24.com | LANGSA -- Ko madan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim ...

Lentera24.com | LANGSA -- Komadan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim  dari pejabat lama Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan 0111/Bireun dari pejabat lama Letkol Inf Amrul Huda SE, MM, M.Sc kepada Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos, Sabtu (24/08).



Danrem menyatakan, alih tugas dan alih jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok korem 011/lilawangsa, "ungkapnya.

Berkaitan hal tersebut, sebagai satuan pelaksana di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, Satuan Kodim 0104/Atim dan 0111/Bireun bertugas melaksanakan pembinaan teritorial dan juga diperlukan peran komando kewilayahan untuk memahami dan mampu membantu kesulitan petani di wilayahnya, sehingga peningkatan produktifitas petani dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan, "jelasnya.

Dengan adanya program upsus swasembada pangan, seperti serbuan teritorial yang menjadi kebijakan TNI-AD merupakan kegiatan pembinaaan teritorial secara serempak, terkoordinasi dengan baik, dilaksanakan secara cepat, serius dan ikhlas di semua kehidupan masyarakat serta manfaatnya dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat melalui metode binter Binwanwil, Bin Komsos dan Bin Bhakti TNI, sehingga peningkatan produktifitas petani dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan.




Lanjutnya, kegiatan ini tentunya diperlukan upaya- upaya mengingat masing-masing wilayah memiliki karakteristik tersendiri dari berbagai keragaman serta kemajemukan, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

Diakhir amanat, Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dan Letkol Inf Amrul Huda SE, MM, M.Sc beserta istri atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan didekasi yang begitu besar kepada Korem 011/Lilawangsa. 

Danrem juga mengucapkan selamat dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru. [] L24-004