Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Lepas Keberangkatan Tamiang United FC

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang, H Mursil SH MKn Dan T Insyafuddin ST,  melepas Keberangkatan Tamiang United FC untuk mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Aceh, Group A Wilayah Timur, yang berlangsung, mulai 1 sampai 16 Augustus 2019 di Stadion PSBL Langsa.


Foto : Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang melepas keberangkatan Tamiang United FC Ikuti Liga 3 Asprov Aceh, Kamis (01/08) | Dok-Razzaq

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar para pemain dapat menjaga marwah Aceh Tamiang dengan menampilkan permainan terbaik. "Tempo dulu Aceh Tamiang pernah melahirkan pemain-pemain berbakat, seperti almarhum Rustam Safari dan Ismed Sofyan yang hingga saat ini masih bermain, semangat seperti mereka harus kalian tanamkan," tegas Bupati. 

Selain itu, Bupati mengingatkan agar para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan bermain layaknya seorang pemain profesional. "Saya atas nama Pemkab Aceh Tamiang mendukung dan mensupport  Tamiang United untuk mengikuti Liga 3 ini, semoga bisa memberikan hasil terbaik," ucap Bupati. 

Sementara, Manager Tamiang United FC, Zainal Rauf kepada Lentera24, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Aceh Tamiang, terkhusus Bupati Aceh Tamiang yang mensupport Tim Tamiang United. "Dukungan Pak Bupati menjadi semangat untuk kami dalam melakoni seluruh pertandingan nantinya," Tutur Zainal Rauf. 

Selain itu, Zainal Rauf mengatakan, Tamiang United tergabung di Group A Wilayah Timur bersama, Persati Aceh Tamiang, PSBL Langsa, PTPN Langsa, Persidi Aceh Timur, Pereulak Raya Aceh Timur, Benteng Gatra Aceh Timur, dan PSKBS Aceh Timur. 

Terkait target, Zainal Rauf optimis Tamiang United asuhan M Diah dan Mukhlis akan mampu lolos fase group A Wilayah Timur. "Target yang kami rasa tidak berlebihan, mengingatkan dengan materi pemain dan Persian yang dilakukan, Tamiang United bisa lewati fase ini," pungkas Zainal Rauf yang juga mentan pemain di era 80 an. 

Untuk itu, Zainal Rauf mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Tamiang. "Doa dan dukungan masyarakat menjadi kekuatan legit untuk kami dalam melakoni setiap pertandingan," pungkas nya. 

Hadir pada pelepasan terse but, Ketua Umum Tamiang United Mawardi, Ketua 1 Tamiang United, Sayed Mahdi, dan Jaja ran pengurus Tamiang United. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.