HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Besok !!! PSBL Langsa kontra Persati Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- L anjutan Liga 3 Asprov PSSI Aceh, group A, akan mempertemukan PSBL Langsa melawan Persati Aceh Tamiang. P...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Aceh, group A, akan mempertemukan PSBL Langsa melawan Persati Aceh Tamiang. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu sore (03/08), pukul 14.00 WIB, di Stadion PSBL Langsa. 

Seperti diketahui, PSBL Langsa yang diisi pemain-pemain Muda berbakat dipastikan akan bermain ngotot, terlebih mereka akan bertanding di rumah sendiri. Dimana dukungan suporter akan menjadi kekuatan lebih untuk Tim berjuluk "Elang Biru".

Sementara Persati Aceh Tamiang, juga  akan bermain ofensif. Anak asuhan Zulkifli Codet dan Jufri SPd ini juga tak mau kalah. Pemain sekelas Juanda Efendi, Surya Darma dan Yoga di bawa mistar  akan adu kuat dengan barisan depan PSBL Langsa. 

Sebelumnya PSBL Langsa hanya mampu bermain imbang dengan Tamiang United dengan skor 1-1. Sementara untuk Persati Aceh Tamiang,  pertandingan melawan PSBL Langsa, merupakan laga perdana pada Liga 3 Asprov PSSI Aceh. 

Laga besok menjadi perhatian lebih pecinta sepakbola Di Aceh Tamiang. Seperti yang dikatakan Saiful Alam. Ia optimis pertandingan PSBL kontra Persati akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan. " Kedua Tim sama-sama punya amunisi untuk bertempur, perlu di waspadai barisan tengah PSBL," sebut Saiful Alam. 

Dikatakannya, Persati juga memiliki amunisi, sekaliber Surya Darma dan sang kapten Juanda Efendi. "Keduanya memiliki kecepatan dan skill yang mumpuni untuk menembus pertahanan PSBL Langsa, pastinya pertandingan besok menarik untuk disaksikan," tutur Saiful Alam. [] L24-004