Aceh Timur Peringati XIV MOU HELSINKI

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka memperingati Hari Damai Aceh yang ke XIV (Empat belas) tahun, Pemerintah Aceh Timur menyelenggarakan Acara Sosialisasi MOU Helsenki, Idi Kamis 15 Agustus 2019 yang dipusatkan di gedung Idi Sport Center (ISC).


Turut dihadiri Bupati Aceh Timur H.Hasballah M.Thaib,unsur Forkompimda, serta kepala SKPK dalam Lingkungan pemerintahan Aceh Timur, Acara sosialisasi MOU Helsinki diikuti oleh geuchik, Tuha Peut dan perangkat gampong dari masing-masing Desa dalam kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur  Rocky dalam amanatnya menyampaikan, Kegiatan MOU Helsinki setiap tahunnya diperingati secara khidmat,hal ini menunjukkan betapa pentingnya menjaga kedamaian dan perdamain yang telah berlangsung selama Empat belas tahun lamanya.disisi lain Rocky berharap kepada seluruh peserta sosialisasi MOU Helsinki hari ini benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan tekun dan serius, agar nantinya dapat memahami dan mendapat pengalaman terbaru dari tutor nantinya.

Disela-sela kegiatan sosialisasi panitia pelaksana dalam hal ini Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) Zulkifli,SE,M,Si berujar, kegiatan sosialisasi MOU Helsenki yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk mengenang 14 Tahun Damainya Aceh dengan RI, dimana nantinya kepada seluruh peserta diharapkan dapat mengimplementasikan ilmunya ditengah tengah masyarakat yang ada di gampong masing-masing. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.