Aceh Timur Gelar Sosialisasi 4 Pilar Wawasan Kebangsaan

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Kesbangpol melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 (Empat) Pilar wawasan kebangsaan untuk tokoh masyarakat dalam Wilayah Kabupaten Aceh Timur Idi, Selasa 6 Agustus 2019.


Dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Wawasan kebangsaan mengangkat tema"Kita tingkatkan persatuan dan kesatuan Bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"

Bupati Aceh Timur dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi Umum (Asisten 3) M.Amin,SH.MH. dalam sambutannya mengatakan pentingnya sosialisasi 4 Pilar wawasan kebangsaan ini dilakukan agar masyarakat memahami falsafah negara secara menyeluruh.

Saat ini banyak generasi kita yang sudah lupa dengan nilai-nilai falsafah pancasila, hal ini dapat menimbulkan kemorosotan maral dan akhlak dalam pergaulan sehari hari. Untuk mulai saat ini dihimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk kembali mengamalkan nilai nilai pancasila.

Turu hadir dalam kegiatan 4 pilar wawasan kebangsaan Asisten 3 Setdakab Aceh Timur M.Amin,SH.MH. Kakan kesbangpol Drs.Adlinsyah.dan Kepala SKPK dalam lingkungan Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.