HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sekda Aceh Timur Buka TOT Paskibraka

Lentera 24.com | ACEH TIMUR --  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP  membuka secara resmi acara Training...

Lentera24.com | ACEH TIMUR --  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP  membuka secara resmi acara Training Of Trainer  (TOT)paskibraka Kabupaten Aceh Timur di hotel Royal Idi, Selasa 9 Juli 2019.


Foto : Dok. Humas Atim
Acara yang dimotori oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu diikuti  sebanyak 30 peserta. Disana mereka keseluruhannya bakal dilatih oleh intsruktur andal yang telah difasilitasi  oleh panitia pelaksana.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Timur akan selalu kosisten memberikan dukungan terhadap kegiatan kepemudaan. Tentunya pembinaan berkelanjutan seperti ini  perlu dilakukan sehingga kabupaten Aceh timur memiliki Sumber Daya Manusia yang mampu bersaing ditingkat apasaja,” kata Sekda Aceh Timur  M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP dalam sambutanya.

Lebih lanjut sekda menambahkan Pemerintah Kabupaten Aceh timur juga mengaku sanggat bangga atas prestasi dua Siswa Daerah yang terpilih mewakili Aceh ketingkat Nasional untuk mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di istana negara.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kabupaten Aceh Timur . kita sangat memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah terlibat semoga kedua putra kebanggaan kita bisa melewati berbagai tahapan seleksi disana nantinya,” ucap Ihsan.

Kepala Dinas dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga,  Arshadi dalam laporan panitia menyampaikan pelaitihan dilakukan untuk memperkuat teknik melatih bagi pembina dan pelatih paskibra ditingkat sekolah  dan kabupaten  yang sesuai standar Operasiona Prosedur nasional.

“Peserta yang kita libatkan disini terdiri dari Guru guru sekolah SLTA / sederajat yang menangani Paskibraka dan purna paskibraka daerah. Dalam pelatihan nantinya juga akan dibekali teori dan praktek serta penyeregam  konseptual dan keterampilan,” pungkas Ashadi, SE. MM. [] L24-012 (M. Amin)