Parkir Semerawut, Pengunjung RSUD Langsa Meragukan Keamanan Kendaraannya

Lentera24.com | LANGSA -- Pengunjung (keluarga pasien) keluhkan parkir di RSUD Langsa yang semerawut,bahkan kurang pengamanan.



Haltersebut di katakan Rahmat Setiawan (50) warga Birem Bayeun kepada media ini Kamis (11/7) pada saat membesuk salah seorang kerabat dekat nya yang sedang di rawat di RSUD Langsa .

Kata dia, Dengan kesemerawutan parkir kendaraan roda dua membuat RSUD Langsa tampak kumuh dan tidak rapi.Seharusnya dengan kondisi RSUD Langsa yang sudah bagus ,baik dari segi pelayanan, kebersihan ,dan pembangunannya , hendaknya parkir juga harus di tata dengan rapi, sehingga tidak terlihat semerawat, ujarnya.

Sambungnya, Disamping itu, dari segi keamanan pun sangat tidak mendukung. Hendak nya pihak RSUD Langsa bisa mengadopsi tempat tempat parkir seperti di Rumah rumah sakit di luar Aceh yang sudah memakai sistem parkir yang noderen, Di sini kita lihat masih sangat ketinggal jaman, cara pembayaran parkir masih manual,bahkan satpam jadi juru parkir, portal tidak ada di samping kurang aman, berapa jumlah kendaraan yang keluar masuk pun tidak terkontrol.

Ini hanya masukan kepada Pihak RSUD Langsa, jika parkir di kelola dengan sistem elektronik secara otomatis para keamanan jauh lebih terjamin, sehingga pengunjung lebih tenang pendapatan pun bisa terkontrol dengan baik dengan demikian PAD lebih meningkat,tutupnya.

Di hari yang sama awak media ini mencoba menggali informasi dari petugas parkir yang notabennya Satpam di RSUD Langsa, salah seorang juru parkir menjelaskan bahwa, semenjak habis kontrak pihak ketiga dua bulan terakhir ini, parkir di kelola oleh pihak RSUD Langsa dan 1 orang Satpam setiap sip nya ada di pintu keluar,katanya.

"Saat ini pihak RSUD Langsa masih melihat beberapa bulan ke depan, jika omset yang di kelola sendiri lebih besar ketimbang yang di kelola oleh pihak ketiga, otomatis parkir di RSUD Langsa tidak di tenderkan lagi, dengan demikian kami pun dapat lah tambahan uang  rokok" celetuk nya.

Ketika di singgung "siapa orang nya dari pihak RSUD Langsa yang kelola parkir saat ini? " Dia tidak bisa menjawab dan berkata, itu kami tidak tau siapa orang nya, karena setiap uang hasil parkir kami setor kepada komandan satpam, dan beliau lah yang berurusan dengan orang dalam, tandasnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.