HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Laga Ujicoba Tamiang United vs Pereulak Raya Berakhir Imbang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ta miang United menggelar laga ujicoba menjamu saudara tua Pereulak Raya dari Aceh Timur. Pertandingan yan...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tamiang United menggelar laga ujicoba menjamu saudara tua Pereulak Raya dari Aceh Timur. Pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Meusapat Tugu Upah, Selasa (06/07) sore, berkahir dengan skor imbang 0-0.


Foto : Tamiang United (kostum hitam) pada laga ujicoba melawan Pereulak Raya (kostum putih) | Dok-Razzaq

Tamiang United menurunkan pemain-pemain muda berbakat. Mereka diantaranya Siddiq, Hamid, Usman, dan Dedek Musliadi di bawah mistar.  Sementara Pereulak Raya dibawah asuhan Saiful Katab juga tak mau kalah. Pemain sekelas Saleh, Pele, Basir dan sang kapten Jalol juga ditampilkan sejak menit pertama. 

Laga tersebut berlangsung ketat,  terbukti sejak menit awal Tamiang United terus menggempur pertahanan Pereulak Raya, namun kokohnya pertahanan Pereulak Raya yang dikomandoi Ade dkk belum mampu ditembus Atem dkk. Alhasil skor kacamata menutup akhir babak pertama. 

Memasuki babak kedua, tensi permainan tidak menurun, malah semakin keras. Terbukti Wasit Saripal Paraguay harus mengeluarkan 2 kartu kuning untuk Tamiang United. Namun hingga akhir babak kedua skor tetap tidak berubah 0-0 untuk kedua tim. 



Menanggapi hasil ujicoba itu, Ketua Umum Tamiang United, Mawardi Nur didampingi Manager Tim, Zainal Rauf mengatakan, bahwa laga tersebut digelar sebagai ajang Persiapan tim untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Aceh pada awal Agustus mendatang. 

Dikatakan, tim di bawah asuhan M Diah dan Muklis saat ini sedang fokus untuk mencari rangka pemain yang tepat untuk menghadapi putaran pertama wilayah timur ini. "Fokus tim saat ini menjaring pemain-pemain yang layak tampil dengan beberapa laga uji coba yang telah dijalani," ujar Mawardi Nur. 

Sementara Manager Tim, Zainal Rauf yang menyaksikan langsung laga tersebut sejak awal mengatakan ada peningkatan pada laga ujicoba kedua ini. "Ada perubahan cara main yang ditunjukan oleh anak-anak, dan ini berkat kerja keras kedua pelatih dalam memberikan menu latihan yang optimal," kata Zainal Rauf yang juga mantan Pemain PSBL Langsa. [] L24-004 (Razzaq)