Ini Nama-nama 10 Kepala Dinas yang Baru Dilantik di Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan pelantikan pejabat pembina tinggi pratama, Selasa (23/07) di aula Kantor Bupati Aceh Tamiang. 


Pelantikan yang dilaksanakan kali ini merupakan hasil seleksi terbuka yang dilakukan beberapa waktu yang lalu.  Sebanyak 10 orang kepala dinas setingkat eselon II dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H T Insyafuddin ST. 

Ke 10 kepala dinas yang dilantik adalah sebagai berikut :
1. Zulfikar SP sebagai staf ahli bidang Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat Camat Karang Baru. 

2. Drh. Asma'i sebagai kepala Dinas SatpolPP dan WH,  yang sebelumnya menjabat Pelaksana tugas pada instansi yang sama. 

3. Sayed Mahdi, SP,  M.Si,  MMA sebagai kepala dinas Lingkungan Hidup,  yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas pada dinas yang sama. 

4. Drs. Zulkarnain Putra, M.Si sebagai kepala Disdikbud sebelumnya menjabat kepala bidang di Inspektorat Aceh Tamiang. 

5. Muslizar,  S.Pd, MM sebagai kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga,  yang sebelumnya menjabat sekretaris di BPBD. 6. Drs. Asra sebagai kepala inspektorat Aceh Tamiang yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas pada instansi yang sama. 

7. Yunus, SP sebagai kepala dinas pertanian, perkebunan dan peternakan yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas pada instansi yang sama. 

8. Dra. Fauziati sebagai kepala BKPSDM yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas pada instansi yang sama. 

9. Mahyaruddin, S.Si sebagai kepala dinas perijinan dan penanaman modal dan pelayanan satu pintu,  yang sebelumnya menjabat sebagai kabid di disdukcapil. 

10. Yusriati, SE.Ak.CA sebagai kepala BPKD,  yang sebelumnya bertugas di Inspektorat Aceh. 

Wakil Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang baru pertamakali dilakukan di Aceh Tamiang dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN. 

"Kita berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat bersyukur dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat serta dapat menjadi teladan yang baik," ujarnya. 

Selain itu, tambahnya, kepada pejabat yang baru dilantik juga diharapkan dapat memahami tupoksinya,  dan dapat memberikan pengayoman yang baik kepada bawahannya. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.